oleh

Petugas Lembaga Pemasyarakatan Bagikan Ratusan Bantuan Sembak serta Vitamin kepada Masyarakat di Kecamatan Kalianda

Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda membagi-bagikan ratusan paket bantuan yang berisi sembako, daging dan vitamin kepada masyarakat di Kecamatan Kalianda, Selasa (20/7/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan Lapas Kalianda dalam rangka ‘Kumham Berbagi’, yang diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid – 19.

Kegiatan pembagian terhadap masyarakat tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, mengingat situasi pandemi Covid-19.

Baca Juga  Arie Kriting Terkonfirmasi Positif Covid-19 Jalani Isolasi Mandiri

Kepala Lapas Kalianda, Dr Tetra Destorie menuturkan, kegiatan tersebut selain dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, juga dalam rangka Kumham Berbagi.

“Di tengah Pandemi Covid-19, sudah menjadi tugas kami untuk saling bantu sesama. Melalui ‘Kumham Berbagi’, mudah-mudahan masyarakat bisa terbantu,” kata Kalapas Kalianda.

Pihaknya telah membagi-bagikan ratusan paket bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Kalianda dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang ketat.

Baca Juga  LPJ Bupati Nagan Raya Ditolak Oleh DPRK

“Alhamdulillah berjalan aman dan lancar, walaupun dalam pelaksanaan, kami menggunakan Prokes Pencegahan Covid-19 yang ketat,” ujarnya.

“Kami berharap pandemi Covid-19 segera berakhir. Dengan bantuan ini, dan Program Kumham Berbagi, kami bisa membantu masyarakat yang sedang berjuang melawan pandemi,” kata Kalapas Kalianda. (*/cr2)

Sumber: siberindo.co

News Feed