oleh

Ditengah Pandemi, PWI Banten Salurkan Hewan Qurban di JBS

SERANG – Perayaan hari raya idul adha 1442 Hijrah, masih dalam suasana pandemi covid 19, namun tak menyurutkan semangat umat islam untuk berqurban.

Dalam memaknai  hari qurban kali ini Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banten malakukan pemotongan hewan qurban di Journalist Boording School (JBS) tepatnya di Jalan Ĺink. Kroteng, Kelurahan Cikerai, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Baca Juga  Bupati Polewali Mandar Himbau Agar Pelaksanaan Salat Idul Adha di Rumah Masing-masing

Qurban kali ini yang disalurkan di JBS sebanyak lima ekor kambing, terdiri dari 3 ekor dari Kota Cilegon dan Dua ekor dari Kota Serang.

Hadir pada pemotongan hewan qurban Ketua PWI Banten Rian Nopandra, Ketua PWI Kota Cilegon Adi Adam beserta Sekretaris Madsari, Ketua PWI Kota Serang Teguh Akbar Idham.

Ketua PWI Banten Rian Nopandra mengatakan pemotongan hewan qurban ini dilakukan setiap tahun.

Baca Juga  19 Bayi Terpapar Positif COVID-19 Di Bangka-Babel

“Alhamdullilah di tengah pandemi Covid – 19 melanda kami masih bisa berbagi kepada masyarakat,” jelasnya, Selasa, 20 Juli 2021.

Pada kesempatan itu juga, Rian Nopandra menyampaikan rasa syukurnya, karna di tengah – tengah pandemi melanda PWI masih bisa berbagi, ini juga merupakan bentuk nyata atas kepedulian wartawan kepada masyarakat.

“Kami atas nama pengurus PWI Banten mengucapkan kepada para mitra kerja yang telah memberikan bantuan. Kami juga mengingkatkan kepada insan pers maupun masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid 19,” ucapnya. (*/red)

Baca Juga  Asep Maju Lagi Di Pilkades Rancapinang

News Feed